Distributor krim pemutih wajah

  1. Distributor krim pemutih wajah

MENGENAL KRIM PEMUTIH WAJAH YANG BAIK DAN AMAN

Distributor krim pemutih wajah saat ini semakin banyak, bahkan hal ini bisa menjadi salah satu peluang untuk menambah pendapatan. Kecantikan yang sangat melekat dengan perempuan sehingga banyak juga yang memanfaatkan hal ini. Tak masalah jika anda ingin menjadi salah satunya. Namun, anda harus dapat memastikan bahwa krim yang anda jual tersebut bukanlah krim abal- abal yang membahayakan para konsumen. Ingat bahwa cantik saja tidak cukup. Jika kesehatan adalah yang utama. Jika anda ingin cantik, perhatikan terlebih dahulu apakah krim tersebut aman atau akan membahayakan kesehatan anda.

Krim pemutih wajah yang aman

Tidak hanya konsumen yang harus waspada memilih krim pemutih wajah, distributor juga harus lebih waspada. Berikut adalah ciri- ciri krim pemutih yang aman untuk digunakan oleh anda sendiri dan juga orang lain.

  1. Sudah memiliki izin BPOM

Sebagai distributor krim pemutih wajah, pastikan produk yang anda salurkan ke orang lain tersebut sudah memiliki izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Biasanya, pada produk kecantikan juga disertakan no. izin resmi dari BPOM, namun anda jangan dulu percaya. Untuk lebih meyakinkan anda, anda juga dapat mengecek di website resmi BPOM. Setelah itu, masukkan kata kunci atau nama produk dari krim tersebut. Jika krim tersebut lolos sertifikasi, nama akan muncul di kolom pencarian anda.

  1. Sentuh dan cium aromanya

Untuk mengetahui krim pemutih tersebut aman, cara lainnya yaitu dengan memperhatikan aromanya. Krim pemutih yang memiliki aroma yang sangat wangi sebaiknya dihindari karena memiliki kandungan parfum yang banyak yang mana kandungan tersebut tidak dibutuhkan kulit. Selain aroma, perhatikan juga teksturnya. Jika krim terasa lengket juga sebaiknya jangan dibeli atau didistribusikan kepada khalayak karena bisa jadi krim tersebut berbahaya untuk kulit.

  1. Perhatikan komposisi

Selain dua hal di atas, untuk mengetahui krim pemutih tersebut aman atau tidak, perhatikan komposisinya. Jadi, jika ada produk kecantikan yang tidak mencantumkan komposisi sebaiknya jangan digunakan, kecuali krim tersebut adalah hasil konsultasi anda dengan dokter secara langsung. Saat ini, banyak kosmetik yang berbahan berbahaya sehingga tidak hanya mengganggu kesehatan kulit saja, namun juga kesehatan organ dalam. Beberapa produsen produk mungkin sudah menyamarkan komposisi berbahaya dengan nama latin sehingga sulit diakses oleh pembeli. Untuk itu, sebagai distributor anda harus dapat memastikan hal ini.

  1. Memiliki warna mengkilap

Krim pemutih yang aman biasanya memiliki warna yang tidak terlalu mencolok atau mengkilap. Jika krim yang akan anda gunakan mengkilap, hal ini sangat mencurigakan. Mengapa krim pemutih yang warna mengkilap tidak aman? karena pewarna yang digunakan adalah pewarna yang berbahaya yang merupakan pewarna tekstil. Jika krim ini dipakai di wajah tentu akan memberikan efek negatif.

Hal yang perlu dilakukan distributor

Sebagai distributor, anda juga bertanggung jawab terhadap keaslian dan keamanan dari suatu produk. Untuk itu, anda perlu melakukan beberapa hal berikut.

  1. Ketahui lebih jauh terkait produk dalam segala hal.
  2. Pastikan sudah ber BPOM.
  3. Melihat testimoni asli dari para pengguna krim.
  4. Jika perlu, anda perlu menjadi pengguna krim tersebut sebelum didistribusikan. Jika produk tersebut aman dan baik serta tidak menimbulkan masalah, anda bisa mendistribusikannya.
  5. Jika perlu, konsultasi dengan dokter ahli terkait produk anda.

Distributor yang baik adalah yang mengutamakan kejujuran dan berpikir ke depan. Artinya, tidak hanya terbatas pada penghasilan yang akan anda dapatkan saja. Lebih dari itu, anda juga harus memperhatikan efeknya baik positif maupun negatif, terlebih yang berkaitan dengan kesehatan. Untuk bisa menanamkan kesadaran tersebut pada seorang distributor krim pemutih wajah, anggaplah diri anda sebagai konsumen sehingga kesadaran dan tanggung jawab anda akan lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *