Krim pemutih wajah racikan dokter ressti

  1. Krim pemutih wajah racikan dokter

AMANKAH KRIM PEMUTIH WAJAH RACIKAN DOKTER ?

Krim pemutih wajah racikan dokter belakangan ini banyak digandrungi oleh para wanita dengan tujuan untuk memiliki kulit yang putih, bersih dan bebas dari berbagai masalah kulit. Untuk mendapatkan krim tersebut biasanya para konsumen harus mengunjungi dokter terlebih dahulu untuk berkonsultasi seputar masalah kulit yang dihadapi. Kemudian, dokter tersebut akan menanyakan beberapa hal yang terkait dengan masalah kulit anda. Dokter tidak akan membuat krim racikan sembarangan, ia tentu akan mempertimbangkan kondisi kulit anda, riwayat kesehatan, dll. Faktanya, saat ini untuk mendapatkan krim racikan dokter tidak harus ke dokter karena sudah banyak krim pemutih yang dijual di pasaran yang menurut penjualnya krim tersebut adalah hasil racikan dokter.

Apakah krim racikan dokter aman?

Pertanyaan seperti ini penting untuk anda tanyakan pada diri anda sendiri. Jika anda sudah berkunjung ke dokter secara langsung dan sudah melakukan konsultasi pada dokter yang sudah memiliki izin praktik resmi tersebut dapat dipastikan krim anda aman. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dokter sudah melakukan beragam diagnosa untuk membuat krim racikan khusus untuk kulit anda. Dokter tersebut tentu sudah kompeten di bidangnya. Namun, menanggapi hal ini, terkadang masih ada konsumen yang kurang cocok dengan krimnya sekalipun sudah berkunjung ke dokter secara langsung. Jika anda menghadapi masalah seperti ini sebaiknya kunjungi dokter tersebut untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dengan begitu, dokter akan memberikan krim yang lebih cocok untuk kulit anda.

Bagaimana dengan krim dokter yang dijual bebas?

Sebagai wanita yang sangat memperhatikan kecantikan, anda harus lebih selektif dan tidak boleh mudah percaya dengan krim pemutih wajah racikan dokter yang terjual bebas di pasaran. Terkait fenomena ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

  1. Harga krim

Banyak konsumen yang memiliki pernyataan bahwa krim mahal kualitasnya bagus dan krim yang harganya murah biasanya abal- abal. Pernyataan tersebut tidak selalu benar. Konsumen yang sudah memiliki pola pikir yang semakin pintar juga menjadi catatan produsen sehingga produsen juga kerap meningkatkan harganya. Krim dengan harga murah dan harga mahal bisa jadi adalah krim yang sama. Krim yang belum anda ketahui siapa yang meraciknya dan bahan- bahannya bagaimana tersebut bisa jadi adalah krim yang tidak baik untuk kesehatan anda. Jadi lebih berwaspada karena “Harga tidak selalu mencerminkan kualitas”.

  1. Kulit tidak bermasalah

Ketika anda mencoba krim pemutih yang katanya merupakan racikan dokter yang terjual di pasaran, anda mungkin merasa bahwa anda merasa cocok dengan krim tersebut dan kulit tidak bermasalah. Teman anda mungkin juga merasakan hal yang sama. Kulit mungkin memang terlihat lebih bagus dan kinclong, namun penggunaan untuk jangka panjang tidak bagus. Hal ini juga sangat mempengaruhi kesehatan organ dalam tubuh.

  1. Bagus dan hasil cepat terlihat

Hal ini mungkin sudah sering terjadi, kulit terlihat bagus dan perubahannya sangat cepat. Terlebih, jika kulit mulus namun terlihat lebih tipis. Jika hal ini terjadi, justru anda seharusnya semakin ragu bukan malah senang. Krim yang baik bahkan kosmetik yang dengan harga selangit sekalipun tidak akan memberikan hasil yang cepat dan instan. Butuh waktu yang lama untuk terlihat hasilnya. Untuk itu, jika anda memakai krim tertentu dan hasilnya terlihat sangat cepat, sebaiknya hentikan dan lebih waspada.

Itulah beberapa fenomena terkait krim pemutih yang semakin marak di pasaran. Untuk itu, sebelum menggunakan krim tersebut, alangkah baiknya segera cek apakah produk tersebut sudah memiliki izin BOPM. Anda juga perlu melihat testimoni nyata dari para pengguna lainnya. Mengapa? karena sepertinya dokter tidak akan membuat krim sembarangan, apalagi dalam jumlah yang banyak. Dengan demikian, jika anda menginginkan krim pemutih wajah racikan dokter sebaiknya kunjungi dokter secara langsung untuk lebih amannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *